Selasa, 29 Juni 2010

Contoh Sketsa

Berikut ini adalah sebagian contoh hasil lukisan/sketsa wajah yang dibuat oleh Mbah Ming.
























Bila ingin foto anda, teman anda, pacar anda, atau saudara anda digambar seperti contoh-contoh di atas, anda bisa pesan di blog ini. Klik DISINI untuk melihat cara pemesanan.

33 komentar :

  1. Amiin... Thank's sob..
    Salam kenal juga..
    Thank's sdh brkunjung..

    BalasHapus
  2. Thank's broo..
    Thank's jg sdh brkunjung..;)

    BalasHapus
  3. mantab bro, barang udah nyampe dgn selamat...

    BalasHapus
  4. busyeeeeeeeeeeeet... kederen banget mbah......

    tutorialnya kagak ada tuh mbah hehehe


    visite viar sebagai motor indonesia

    BalasHapus
  5. thank's sob...
    tutorial msih belum ada, bingung mau mulai dari mana...hehehe

    BalasHapus
  6. Anda memang keren ...sangat keren..jika ada hal yg bisa membawa..saya jg selalu pengen berada di lingkungan orang orang seperti anda hehehe..jika melihat hal yang seperti ini saya selalu ingin berkata.. alangkah bodohnya saya..hahaha..saya ingin mengenal anda sahabat

    BalasHapus
  7. Thank's sob.. Tp jangan brlebihan gitu lah, masih banyak yg perlu saya dperbaiki..;)
    Salam kenal dari saya..:)

    BalasHapus
  8. keren gan...tangannya diapain tuh gan??? bisa hebat gt...:D

    BalasHapus
  9. Sketsda diatas sangat menarik sekali pasti yang datang sangat berkesan selamat berkreasi

    BalasHapus
  10. hehe terima kasih sob.. maaph baru bls koment..;)

    BalasHapus
  11. saya mau pesan lukisan nih ... tapi bisa ga ya kalau minta yang berwarna ?

    BalasHapus
  12. @fifi: bisa mbak..
    @body treatment: salam kenal jg, thanks sdh mampir..;)
    @maswardi: thanks dah brkunjung..;)

    BalasHapus
  13. Bro, apakah bisa pesan sketsa dg ukuran lebih kecil? Soalnya mau dipajang meja.trims

    BalasHapus
  14. Bisa aja bro, bisa ukuran A5 ato bisa juga ukuran 4R. Konsekuensinya nanti hasilnya kurang detail, tp ttep bagus koq...hehe:)

    BalasHapus
  15. mbah ,saya udah ngirim tuh identitas ama gambar... dtnggu yah mba jadi nya. email aq mbah oro_chiie@yahoo.com

    BalasHapus
  16. wah gimana cara pesennya nih?

    BalasHapus
  17. kira-kira satu lukisan biayanya berapa mbah ???

    BalasHapus
  18. Untuk biaya & cara pesan silahkan lihat/klik tombol cara pemesanan warna kuning sebelah kanan atas..

    BalasHapus
  19. kalo pesennya pake warna kira-kira harganya berapa ya???
    trus jadinya berapa lama??
    gambarnya keren... :)

    BalasHapus
  20. wah saya mau dilukis..visit my blog : www.triagung86.wordpress.com

    BalasHapus
  21. Buat yang sudah komen, maaf telat bgt balasnya. Soalnya lagi sibuk kerjaan lain..;)
    Untuk warna tambah 25Rb aja. Sementara masih fokus di kertas.

    BalasHapus

Tinggalkan komentar anda pada kolom berikut.