Sabtu, 13 Desember 2008

Testimoni


ARYA
Jakarta Selatan
Wah, awalnya iseng aja pake jasa mbah. Pas kirimannya nyampe, ternyata manteb mbah gambarnya. Sukses Mbah Ming...!!

DAYAT

Brebes
gambare apik mbah, sayang pipinya kurang tembem dikit. tapi mirip kok. SIIIP



RIDWAN DOLIPAT
Sukabumi
thanks mbah, barang udah nyampe dengan selamat.


NINDI
Mojokerto
Mbah, dpt ilmu dr mana nih..kug bs mirip banget yach.. ntar psti psen lg mbah yg bwt aq, coz yg ne kn bwt cowok aq..xixixi


BADRUS
Batam
Makasih mas, gambarnya mirip banget dengan aslinya. Gak nyangka hasilnya sebagus ini. Lain kali diskon yach. ;)


MELDA
Mataram
MBAAAAAHHHHHH....... koq di pojokan kertas ada nyamuk kepencet siiiiiihhhh???hehe  Tapi gambarnya oke banget koq, dapet stiker lagi. Lumayan buat tempel di pintu..hehe


INDRA
Pontianak
Replikanya sudah nyampe mbah. Barang utuh.


RAMZ
Jakarta
bagus sekali..sudah saya kasih ke sahabat untuk hadiah.. sekarang malah saya yang pengen mbah..;)






Kirim Testimoni 
Nama *

First

Last
Email *
*
 Tampilkan email saya 
 Jangan tampilkan email saya 
Kota Asal *
Komentar/Testimoni Anda *
Testimoni anda akan tampil di blog ini dalam waktu max 1x24jam.